Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Minggu, 10 Oktober 2010

Imunisai Syari'at

Penulis : Dr. Muhammad Arifin bin Badri, MA
Penerbit : Pustaka Darul Ilmi
Harga : Rp. 25.000

Resensi :
Kesehatan manusia memang mahal harganya , semua akan dilakukan demi kesehatan dan kesembuhan dari penyakit. Oleh karena itu, kita dapati manusia dari zaman ke zaman menaruh perhatian yang sangat besar terhadap kesehatan. Sedari kecil manusia zaman ini sudah dijejali dengan banyaknya imunisasi untuk mencegah penyakit tertentu. Banyak didirikan rumah sakit, dokter dokter yang berkualitas dan profesional dan penemuan obat obat yang diklaim ampuh mengobati berbagai macam penyakit.

Namun dengan pesatnya kemajuan tersebut, semakin banyak pula penyalit penyakit baru di masyarakat kita, penyakit penyakit aneh yang tidak ada pada zaman sebelumnya dan belum ditemukan obatnya. Obat obat manusia yang dikalim ampuhpun seakan dibuat tak berdaya mengobati penyakit penyakit baru tersebut.

Kalau kita sadari bahwa penyakit itu datangnya dari Allah, maka kita juga harus sadar bahwa Allah juga yang mempunyai obatnya. Imunisasi Syari'at, itulah obatnya. Dengan imunisasi Syari'at, anda akan terbebas dari penyakit penyakit ganas sekalipun.

Apa itu Imunisasi Syari'at?  Temukan dalam buku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar