Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Minggu, 10 Oktober 2010

Adakah Tasawuf dalam Islam


Harga: Rp. 11.000
Penerbit: Pustaka Imam Nawawi 
Penulis: Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu

Resensi :
Ajaran sufi telah tersebar luas di segala penjuru negara Islam, tak terkecuali di Indonesia. Bahkan bagi negara yang mayoritas penduduknya braga Islam , sufi memiliki tempat  yang sangat istimewa. Namun kaum Muslimin sendiri beragam dalam menyikapinya , ada yang mendukung dan ada pula yang menentang. Lalu bagaimana kita mengetahui yang benar? Apakah kita termasuk  yang mendukung lalu berjalan seiring bersama mereka, atau sebaliknya? 
Untuk mengetahui kita harus merujuk kepada al-Qur’an dan as-Sunnah yang shahih, sebagai wujud implementasi Firman  Allah Ta’alla,” Jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada  Allah (al-Qur’an) dan Rasul ( Sunnahnya).” (An-Nisa:59)
Danmelalui buku ini, Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu mantan ulama sufi-akan mengajak anda menyingkap hakikat sufi dan tasawuf dalam timbangan al-Qur’an dan as-Sunnah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mau mendengarkanperkataan lalu mengikuti yang terbaik darinya.
Selamat Membaca…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar