Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Minggu, 10 Oktober 2010

Bangga dengan Jenggot

Harga: Rp 20.000,-
Penerbit: Pustaka an-nabawi                
 PenuliS: Abu Ubaidah Yusuf bin muktar bin Munthohir as-Sidawi
 

Resensi :
“Pak Jenggot, Kambing kibas,jenggot naga,Teroris… dan seterusnya”Demikian sebagian gelar dan julukan yang biasanya harus diterima oleh orang yang berjenggot pada jaman sekarang ,karena memang orang yan berjenggot sangat asing sekali pada jaman sekarang ,baik dilingkungan masyarakat,tempat kerjanya,sekolahnya,bhkan mungkin ditengah keluarga!!.
Anehnya,masihbanyak suara sumbang dan syubhat yang keluar dari orang-orang yang dianggap alim mementahkan masalah ini,sehingga sering kita dengar omongan mereka:”Enggak usah kita memperbesar masalah yang kecil!!,”Perintah jenggot khusus bagi orang Arab!!”,Sekarang bukan jamannya berjenggot karena justru orang-orang kafir berjenggot…”. Dan seterusnya.
Buku yang ada dihadapan para pembaca adalah sebuah buku yang ditulis secara praktis dengan argumen-argumen yang bersumber dari Al-Qur’an,hadist dan penjesan para ulama tentang berbagai permasalahan seputar jenggot,dari berbagai sisinya,sebagai mana anda dapati sendiri.
Buku ini erupakan kumpulan dan nukilan dari kitab-kitab para ulama,khususnya tulisan tulisan yang membalas masalah jenggot seperti”Adillah Tahrim Halqi Lihyah”oleh Muhammad bin Ismail dan Al-Jami’fi ahkamil lihyah’ oleh Ali bi Ahmad ar-Rojihi,”Hukmul Din fil Lihyah wa Tadkhin”oleh Syaikh Ali bin Hasan al-Halabi,”Wujubu I’fai Lihyah.”oleh al-Kandahlawi, dan lain sebagainya.
Selamat Membaca…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar