Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Minggu, 10 Oktober 2010

Hidup Sehat Dengan Habbatus Sauda

Penulis : Shubhi Sulaiman
Penerbit : Al-qowam
Harga : Rp. 17.000,-

Resensi:
Di tengahmarakmya fenomena orang sakit dan semakin beragamnya jenis penyakit, sebagian orang justru jnuh dengan obat-obat kimia. Sehingga muncullah semangat untuk menggali obat-obat dari alam yang dikenal dengan obat herbal. Berbgai penelitian penelitian dilakukandan dikembangkan guna menyingkap kandungan rahasia yang ada pada berbagai macam tanaman herba. Hasilnya, tidaklah sia-sia Tanaman herba terbukti memiliki kandungan zat-zat yang bermanfaat bagi penyembuh dan penyehatan badan. Sehingga , tidak sedikit pula orang yan g beralih kepada tanaman herba sebagai media pengobatan atau media untuk menjaga kesehatan.
Salah satu tanaman herba yang memiliki khasiat luar biasa adalah habatusauda atau jintan hitam. Tanaman ini telah digunakan sebagai media pengobatan sejak jaman Rasulullah. Setelah 14 abad lamanya barulah penelitian-penelitian modern menemukan dan membuktikan adanya kasiat kesembuhan dalam biji habbatus sauda’. Maka terbuktilah mukjizat kesembuhan yang direkomendasikanoleh beliau (Rasulullah) Shalallahu ‘alaihiwassalam.
Mengapa demikian? Dan apa saja bukti ilmiah yang menguatkan? Temukan jawabannya dalam buku ini…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar