Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Minggu, 10 Oktober 2010

Haji Bersama Nabi Shallallahu "Alaihi Wasallam


Penulis : Syaikh Faishal bin Ali al-Ba’dani
Penerbit : Pustaka at-Tazkia
Harga : Rp.31000,-

Resensi:

Setiap tahun ,kaum  Muslimin menyelenggarakan konferensi terbesar di dunia. Tepat tanggal 9 Dzulhijjah, jutaan kaum Muslimin tumpah ruah dipadang Arafah .Mereka mengumandangkan kalimat talbiyah secara serentak,bersama-sama,penuh semangat dan syarat kekhusyuan. Dan doa-doa  pun beterbangan ke atas langit, menghatur sepenuh hiba kiranya segala pinta segera diperkenankan.
Itulah ibadah haji. Itulah rukun Islam yang kelima, impian setiap Muslim dan Mukmin di berbagai penjuru dunia. Nabi bersabda, “Haji mabrur tidak ada balasan nya selain surga (HR.Al-Bukhari). Untuk menjadi haji mabrur  tak ada jalan lain kecuali mencontoh Nabi.
Nabi mereguk setiap tetes dari  teladan  al-Musthafa dari alif hingga ya. Beliau bersabda,” Contohlah dariku tentang tata cara ibadah (manasik) kalian.” Sebab , keikhlasan dan kekhusyuan semata tidaklah cukup bagi kesempurnaan  dan diterimanya amal. Harus ada kesesuaian antara praktik dan contoh dari Nabi.
Buku ini merekam hamper semua kegiatan Nabi selama  di Tanah Suci, dan menjalankan semua aktifitasnya,hingga kembali keTanah  Air.
Buku ini dapat menjadibekal utama bagi para calon haji. Pas untuk menjadi kado untuk keluarga,rekan dan handai taulan yang mendapat kesempatan berhaji. Tapi buku ini juga dapat menjadi kengan tak terlupakan bagi  Anda yang telah menunaikan ibadah haji .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar