Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Wasiat Perpisahan

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka At-Taqwa
Harga : Rp. 18.000,-

Resensi :
Buku yang sederhana ini adala syarah (penjelasan) hadits yang terdapat dalam kitab 'al-Arba'in an-Nawawiyyah', yaitu hadits no 28.
Hadits yang mulia ini merupakan wasiat Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam kepada para Shahabatnya dan kepada seluruh kaum muslimin sesudahnya. Hadits ini menjelaskan prinsip-prinsip beragama yang wajib dilaksanakan oleh kaum muslimin.

Hadits ini menjelaskan kewajiban bertaqwa kepada Allah, mendengar dan taat kepada ulil amri kaum muslimin dalam perkara yang ma'ruf, serta kewajiban untuk berpegang teguh kepada Sunnah Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam dan kepada sunnah Khulafa-ur Rasyidin sepeninggal Beliau serta menjauhkan setiap perkara yang baru dalam agama, yang tidak dicontohkan oleh Rasulullah. Melaksanakan wasiat Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam ini sangat penting, karena merupakan solusi dari perpecahan dan perselisihan umat Islam.

Selamat membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar