Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Taubat Surga Pertama Anda

Penulis : Syaikh Muhammad bin Ibrahim al-Hamd
Pnerbit : Pustaka Imam As-Syafii
Harga : Rp. 60.000,-
Hal. 474 halaman
Ukuran : 15.5 X 23.5 cm
Berat : 725 gr

"Setiap anak Adam sering berbuat kesalahan dan sebaik-baik orang yang sering berbuat kesalahan adalah yang paling sering bertaubat."

Demikianlah redaksi sabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam yang telah diriwayatkan oleh Ahmad dan Ibnu Majah.

Hadits ini mengisyaratkan makna bahwasanya salah satu di antara tabiat manusia ialah sering berbuat kesalahan dan itu sesuai dengan realita yang ada. Betapa banyak manusia yang sering melakukan kesalahan dan dosa kepada Allah siang dan malam, tanpa terkecuali kita.

Lantas, apa yang harus diperbuat demi kebaikan kita semua? Janganlah cemas, bingung, atau khawatir selama Anda masih memiliki kesempatan untuk bertaubat kepada-Nya. Hanya taubatlah yang kita butuhkan, karena dengannya Allah akan menghapus dosa-dosa kita. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah: Maukah kita bertaubat? Kapankah kita akan memulainya? Dosa-dosa apakah yang perlu kita taubati? Siapakah yang mau membimbing kita untuk bertaubat?

Buku "TAUBAT SURGA PERTAMA ANDA" buah tangan Syaikh Muhammad bin Ibrahim al-Hamd ini akan memberikan motivasi kepada Anda untuk bertaubat dan menjelaskan kepada Anda dosa-dosa apa saja yang harus Anda taubati. Di samping itu, buku ini juga akan membimbing Anda dalam melakukan cara-cara dan langkah-langkah yang harus Anda tempuh menuju taubat. Lebih dari itu, buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh konkret lagi aktual seputar orang-orang yang bertaubat untuk dijadikan teladan dan orang-orang yang tetap bergelimang dosa sampai akhir hayatnya tanpa sebelumnya bertaubat dari tokoh-tokoh idola dunia, termasuk para bintang Hollywood, agar menjadi pelajaran bagi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar