Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Prisip-prinsip Aqidah Ahlussunnah Waljama'ah

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka At-Taqwa
Harga : Rp.45.000,-

Resensi:
Aqidah yang benar adalah perkara yang sangat penting dan kewajiban yang paling besar yang harus diketahui setiap Muslim. Amal seseorang akan diterima bila 'aqidahnya benar dan ikhlash karena Allah.

Berpegang teguh kepada 'aqidah yang benar adalah syarat mutlak yang mesti terpenuhi bagi orang-orang yang mengaharap kebahagiaan di dunia dan akhirat.

'Aqidah yang benar adalah 'aqidah Ahlus Sunnah, 'aqidah yang telah diyakini, dipahami, dan diamalkan oleh para Shahabat Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam. Para Shahabat radhiyallahu 'anhum telah dipilih oleh Allah Ta'ala untuk menemani Nabi-Nya Shallallahu 'alaihi wasallam, generasi yang mendapat predikat umat terbaik dari umat Islam ini, generasi yang Allah Ta'ala abadikan dengan keridhaan-Nya, dan generasi yang mendapat jaminan Surga.

Bagaimana mereka meyakini, memahami, dan mengamalkan 'aqidah ini? Insya Allah jawabannya akan anda dapatkan dalam buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar