Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Meneladani Shalat-shalat Sunnah Rasulullah

Penulis : Muhammad bin Umar bin Salim Bazmus
Penerbit : Pustaka Imam As-Syafii
Harga : 40.000,-
Hal. : 264 Halaman.
Ukuran : 15.5 X 23.5
Berat : 410 gr

"Amal seorang hamba yang pertama kali dihisab pada hari kiamat (nanti) adalah shalatnya. Apabila shalatnya baik, maka baik pula seluruh amalnya, dan apabila shalatnya buruk, maka buruk pula seluruh amalnya.” (HR. Ath-Thabrani dalam al-Ausath).

Alangkah besar peranan shalat sehingga dapat menentukan baik dan buruk­nya amal seorang hamba di hadapan Allah Ta'ala. Yang demikian itu ikarenakan shalat merupakan media pengabdian seorang hamba yang paling utama kepada Rabbnya.

Shalat wajib yang dikerjakan oleh seorang Muslim dengan sempurna se­banyak lima kali dalam sehari tentulah menjadi andalan utama amalannya. Meski­pun demikian, shalat tathawwu’ (sunnah) tidak kalah pentingnya karena shalat tersebut menjadi pengganti dan pelengkap kekurangan yang ada pada shalat fardhunya di hari perhitungan amal nanti. Hal itu sebagaimana disebutkan oleh hadits-hadits shahih yang terdapat dalam kitab-kitab Sunan.

* Yakinkah masing-masing kita telah mengerjakan shalat fardhu dengan sempurna?
* Sehingga kita tidak lagi membutuhkan shalat sunnah?

Apabila kita ragu, sebaiknya berbekal diri dengan mengerjakan shalat-shalat sunnah. Untuk memudahkan anda melaksanakan shalat sunnah, maka kami menerbit­kan sebuah buku yang berjudul Meneladani Shalat-Shalat Sunnah Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam. Buku yang ada di hadapan Anda ini adalah terjemahan dari kitab Bughyatul Mutathawwi’ fii Shalaatit Tathawwu’, karya Muhammad bin ‘Umar bin Salim Bazmul.

Buku ini mengutarakan secara lengkap dan luas tentang shalat-shalat sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam, yang merupakan tambahan terhadap shalat fardhu (wajib). Pada risalah ini dapat juga diketahui rincian shalat-shalat sunnah Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam dalam sehari semalam, keutamaan, kedudukan, jenis, bacaan-bacaan, tata cara pelaksanaan, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan­nya. Pada akhir buku ini disebutkan pula sejumlah shalat-shalat sunnah yang tidak diajarkan oleh Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasalam (bid’ah) agar kita dapat meng­hindarinya. Sebab, syarat ibadah itu, selain ikhlas karena Allah Ta'ala, harus berittiba’ (mencontoh) Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam dalam tata cara pelaksanaannya.

Semoga buku ini bermanfaat bagi umat Islam dan bisa dijadikan sebagai panduan dalam mengerjakan shalat-shalat sunnah secara benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar