Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 17 Juli 2010

Surga Neraka dan Calon Penghuninya

Penulis : Syaikh Ali Hasan bin 'Ali al-Halabi al-Atsari
Penerbit : Pustaka Imam As-Syafii
Harga : Rp. 25.000,-
Hal. : 134 halaman
Ukuran : 12.5 X 17.5 cm
Berat : 200 gr

INDAHNYA SURGA
Pada hari Kiamat nanti akan di­datangkan orang yang hidupnya paling sengsara di dunia dari salah seorang penghuni Surga.

Kemudian, dia dicelupkan ke dalam Surga sekali celupan lalu di­tanya:
"Wahai, anak Adam, apakah kamu pernah hidup sengsara walau hanya sebentar? Apakah kamu per­nah mengalami kesulitan walaupun hanya sedikit?" Orang itu menjawab: "Tidak, demi Allah, wahai, Rabbku." (HR. Muslim).

Karena begitu indah dan nikmat­nya Surga, orang itu pun lupa ter­hadap semua penderitaan yang per­nah dideritanya di dunia.

PEDIHNYA NERAKA
Pada hari Kiamat nanti akan di­datangkan orang yang paling banyak bergelimang kenikmatan dunia dari salah seorang penghuni Neraka.

Lalu dia dicelupkan ke dalam Neraka sekali celupan kemudian di­tanya:
"Wahai, anak Adam, apakah kamu pernah hidup bahagia walau hanya sebentar? Apakah kamu per­nah merasakan kenikmatan hidup walau hanya sedikit?" Orang itu men­jawab: "Tidak, demi Allah, wahai, Rabbku." (HR. Muslim).

Karena begitu dahsyat dan pe­dihnya Neraka, orang itu pun lupa terhadap semua, kenikmatan yang pernah dinikmatinya di dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar