Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Senin, 01 November 2010

Umat Islam Dikepung dari Segala Penjuru

Penerbit : Pustaka Darul Ilmi
Penulis : Syaikh Salim bin ‘Ied al-Hilaly
Ukuran : 14 x 20.5 cm
190 Halaman
Harga : Rp 27.000,-

Sinopsis :

Sesungguhnya umat Islam, khususnya di zaman sekarang ini, sedang mengalami kelemahan, fitnah dan perpecahan yang sangat dahsyat, yang menjadikannya berada di belakang rombongan perjalanan umat-umat kafir. Musibah secara bertubi-tubi telah menimpa mereka yang mengakibatkan hilangnya rasa aman dan tenang dari rumah dan harta kekayaan mereka.

Sungguh al-wahn (kelemahan) telah merasuk ke dalam sendi-sendi umat ini. Sehingga umat-umat kafir menyerangnya dan kekuatan makar internasional berupaya memusnahkannya. Keadaan semacam ini telah ditunjukkan dan diperingatkan dengan jelas, gamblang, dan bergema tinggi -namun tanpa ada kegaduhan yang bisa menerbangkan debu yang dapat menutupi pandangan mata- di dalam hadits Tsauban z, yaitu seorang maula (mantan budak) Rasulullah n, beliau bersabda: “Hampir-hampir umat-umat kafir saling menyeru untuk menyerang kalian.”

Oleh karena itu, penulis berusaha menjelaskan keshahihaan status hadits (Tsauban z) ini dan menyingkap makna-maknanya yang tinggi dan tujuan-tujuannya yang agung dengan penjelasan sederhana yang menghubungkan realita umat Islam dengan sunnah-sunnah (ketetapan) Allah yang berlaku di alam semesta ini. Sebagaimana telah dijelaskan di dalam Kitab Allah dan sunnah Rasul-Nya, agar kita semua dapat kembali ke sumber yang murni, yang mana generasi pertama umat ini dari kalangan sahabat dan tabi’in memperoleh ilmu darinya, sehingga mereka menjadi sebaik-baik umat yang dikeluarkan kepada manusia. Dan hanya Allah lah yang dapat membimbing kita ke jalan yang lurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar