Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Jumat, 16 Juli 2010

Mulia dengan Manhaj Salaf

Harga: Rp. 110.000
Penulis: Yazid Bin Abdul Qadir Jawaz
Penerbit: Pustaka At-Taqwa
Resensi:
Allah Yang Maha Mulia telah menurunkan kitab-Nya yang mulia melalui Malaikat Jibril ‘alaihis salam yang mulia, kepada Rasul-Nya yang mulia Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Allah ta’ala berfirman yang artinya, “Dan sungguh, inilah jalan-Ku yang luru Maka ikutilah! Jangan kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Demikianlah Dia memerintahkan kepadamu agar kamu bertaqwa.” (QS. Al-An’am: 53).
Rasulullah
shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menjelaskan kepada umat Islam jalan yang mulia agar umat Islam menempuh jalan yang mulia, yaitu jalan yang telah ditempuh beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabatnya radhiyallahu ‘anhum.
Jalan menuju kepada Allah hanya satu dan tidak bercabang, jalan itu lurus, jelas, terang, putih bersih dan tidak ada bercak-bercak syirik, bidah, khurafat, hizb, kelompok, golongan dan lainnya. Siapa saja yang menempuh jalan yang satu ini dia akar mendapat jaminan dari Allah Yang Maha mulia dan Rasul-Nya yang mulia, yaitu dia akan MULIA di dunia dan akan SELAMA di akhirat.
Oleh karena itu, wajib atas umat Islam untuk kembali kepada agama Islam yang mulia menurut pemahaman Salafush Shalih Umat Islam wajib mengikuti aqidah, keyakinan, manhaj, akhlak muamalah, dan cara beragama para Shahabat
radhiyallahu ‘anhum ajma’iin. Kita semua ingin mulia dan meraih kemenangan dan kejayaan dan yang paling penting kita semua ingin masuk SURGA. Mudah-mudahan kita diberikan taufik oleh Allah untuk menempuh jalan yang mulia ini dan istiqomah di atas Sunnah dar diwafatkan di atas Islam dan Sunnah dan dimasukkan ke Surga- Nya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar