Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Jumat, 16 Juli 2010

Langkah Emas Pengusaha Muslim

Harga: Rp 60.000,-
Cover Buku :Hard Cover Halaman : 310 hal
Buku "Langkah Emas Pengusaha Muslim" karya Ustadz Zainal Abidin Syamsudin Lc (Direktur Islamic Center Imam Ibnu Hajar Jakarta dan Ustadz Pembina KPMI), sebuah karya bersama yayasan Bina Pengusaha Muslim dan Penerbit Al-Manar, Alhamdulillah sudah beredar di toko buku. InsyaAllah siap memandu Anda menjadi Pengusaha Muslim Sejati.




SINOPSIS BUKU "LANGKAH EMAS PENGUSAHA MUSLIM":

Sejarah mencatat, bahwa saudagar Islam yang tentu saja membawa dan menerapkan prinsip bisnis yang islami pernah menguasai perniagaan dunia. Keindahan syariat Islam yang berpadu dengan keluhuran akhlak mereka telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para relasi mereka. Kesuksesan mereka turut mendorong penyebaran Islam ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Namun, seiring waktu, kisah sukses saudagar Islam itu memudar. Kurangnya pengalaman, mundurnya pemahaman atas syariat Islam, dan penyakit wahn telah menyingkirkan mereka dari kancah persaingan bisnis dunia. Sebagai gantinya, merajalelalah sistem ekonomi kapitalis yang bersanding dengan sistem ekonomi sosialis. Namun, sejarah pun kembali mencatat, bahwa sistem ekonomi kapitalis yang digerakkan dengan sistem riba hanya bisa menciptakan krisis ekonomi yang berulang. Sementara itu, sistem ekonomi Islam, yang ternyata masih dipegang dan dipraktikkan di berbagai negeri, terbukti tetap eksis di tengah badai krisis. Mata dunia pun kembali terbuka. Sistem ekonomi Islam terus berkembang dan diadopsi bukan hanya di negara-negara Islam tapi juga di Eropa dan Amerika.

Inilah buku yang InsyaAllah akan menuntun siapa pun yang ingin mengawali hidup sebagai pengusaha, memperoleh kedudukan mulia, dicintai karyawan, dan disayangi relasi, hingga sukses di dunia dan akhirat. Bab demi bab dalam buku ini akan membimbing Anda melangkah menjadi seorang pengusaha Muslimsejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar