Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Selasa, 27 Desember 2011

Kesaksian Seorang Pilot

Kesaksian Seorang Pilot

Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Kapten Anas Al-Qauz
Ukuran : 12,5 × 21 cm
Tebal : xv + 355 hlm
Harga Rp. 55.000,-

“…roda-roda pesawat itu tidak dapat turun…!
Sedangkan pesawat sudah sangat dekat dengan tempat pendaratan!” Kapten Salim mengerutkan keningnya dan melihat dengan tajam ke arah tombol yang berfungsi untuk menurunkan roda pesawat. Lalu, ia menekan tombol itu sekali lagi, namun roda pesawat itu tetap tidak turun, sementara pesawat terus melaju dengan kencang ke arah landasan pacu.
“Ya Allah, musibah apa ini?” Ya…ular itu masih melilit pada bagian bawah pesawat sehingga menghalangi terbukanya pintu roda untuk turun ke bawah. Ya Allah, kami mengharapkan kasih sayang-Mu! Ya Allah! Tolonglah kami…” “Laa Haula wa Laa Quwwata Illa Billah…Innaa Lilahi wa Innaa Ilaihi Raji`un…” itulah potongan kisah tentang tragedi ular di sekitar pesawat yang dikemudikan oleh Kapten Salim.
Buku Kesaksian Seorang Pilot yang ditulis oleh Kapten Pilot Anas Al-Qauz ini merangkum sehimpun kisah nyata dari pengalaman pribadinya dan juga beberapa rekan pilot yang lainnya dalam petualangan mereka di udara. Banyak sekali peristiwa yang mereka alami. Banyak sekali kejadian luar biasa yang tidak pernah mereka pikirkan. Dan banyak sekali keajaiban yang mereka temukan. Namun, dengan dilandasi nilai-nilai keimanan, semua itu dapat menghantarkan mereka pada sebuah kesimpulan bahwa manusia adalah makhluk yang lemah, dan sepatutnyalah untuk selalu tunduk, pasrah dan tawakkal kepada Allah Dzat Yang Maha Kuasa. Karena hanya kepada-Nyalah tempat untuk mengadu dan memohon pertolongan.
Ada 21 kisah yang disajikan dalam buku Kesaksian Seorang Pilot ini, semuanya benar-benar diangkat dari kisah nyata. Semoga kisah-kisah tersebut dapat menjadi nasehat dan pelajaran bagi kita semua. Amiin.
Selamat membaca buku Kesaksian Seorang Pilot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar