Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Rabu, 08 Desember 2010

Fitnah Akhir Zaman

Penulis   : Dr. Muhammad bin A.W. Al-"Aqil
Penerbit : Pustaka Imam As-Syafii
Harga    : Rp 60.000,-


Resensi :

Terorisme. Begitulah bunyi sebuah stigma yang akhir-akhir ini menjadi hantu dunia yang sangat ditakuti. Celakanya, stigma itu dialamatkan kepada umat Islam. Keruan saja, umat Islam yang dijuluki rahmatan lilalamin ini blingsatan dan kebingungan, tak tahu mau menjawab apa? Sebab, realitanya, orang-orang yang terlibat langsung dalam kegiatan ekstrim tersebut hampir semuanya beragama Islam.
Stigmatisasi seperti ini semakin memperparah kondisi umat Islam yang sebenarnya sudah kacau balau. Belum lagi mengingat problem umat ini yang bertumpuk-tumpuk. Kemiskinan dan keterbelakangan di berbagai bidang merajalela, kemaksiatan bertebaran di mana-mana, penjajahan oleh musuh yang kafir terjadi di banyak negara. Belum lagi problem internal umat Islam berupa perpecahan umat, pertikaian antar sesama, bahkan saling mengkafirkan, menghina ulama, dan mendemo penguasa, serta problem-problem lain yang dalam buku ini dikategorikan ke dalam fitnah.

Lantas apa solusinya?  

Buku yang ada di tangan Anda ini ditulis untuk memberikan solusi yang tepat dalam menyikapi fitnah-fitnah di atas sesuai dengan petunjuk Nabi dan arahan para ulama generasi salaf dalam menyikapi setiap fitnah yang men-cengkeram umat. Dengan mengikuti petunjuk buku ini Anda akan selamat dunia akhirat, Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar