Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Kamis, 28 Oktober 2010

Sifat Perniagaan Nabi Shallallahu 'Alaihi wasallam

Penerbit : Pustaka Darul Ilmi
Penulis: Muhammad Arifin bin Badri, MA
Ukuran: 15,5 x 23,5 cm
Tebal: 300 Halaman
Harga : Rp. 47.000,-

Sinopsis:

Perniagaan adalah salah satu mata pencaharian yang terpuji dalam Islam, bahkan menurut sebagian ulama, perniagaan merupakan salah satu mata pencaharian yang paling utama. Pendapat ini berdasarkan sabda Nabi n berikut:

Dari sahabat Rafi’ bin Khadij ia menuturkan: Dikatakan (kepada Rasulullah n), “Wahai Rasulullah! Penghasilan apakah yang paling baik?” Beliau menjawab, “Hasil pekerjaan seseorang dengan tangannya sendiri, dan setiap perniagaan yang baik.” (HR. Ahmad, Ath-Thabrani, Al-Hakim, dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)

Pada zaman modern ini banyak sekali tata cara perniagaan yang dilakukan oleh manusia. Bahkan sudah tidak jelas lagi mana yang dihalalkan dan mana yang diharamkan. Mereka banyak terjebak dalam praktek-praktek riba, yang jelas-jelas keharamannya.
Buku ini membahas semua permasalahan perniagaan secara Islami, yang banyak kaum muslimin menghiraukannya. Sangat cocok dijadikan sebagai pegangan kita ditengah ramainya syubhat-syubhat jual-beli masa kini. Buku ini semakin lengkap dengan adanya fatwa-fatwa dari Komite Tetap Untuk Riset Ilmiyyah dan Fatwa Kerajaan Saudi Arabia, yang menjawab setiap permasalahan jual beli masa kini.
Maka hendaklah setiap kaum muslimin kembali kepada aturan-aturan syariat yang telah ditetapkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Jangan sampai makanan yang kita makan, diperoleh dari harta yang haram tanpa kita sadari. Selamat membaca!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar