Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Sabtu, 09 Oktober 2010

Agar Istri Disayang Suami

PENULIS : Muhammad bin Ibrahim al-Hamd
PENERBIT : Pustaka At-Tazkia

HARGA : Rp. 17.500


Buat apa kuping menjadi merah, jika kritik justru membantu kita memperbaiki diri. Apalagi kritik dan saran itu berasal dari orang terdekat kita, yang kasih dan cintanya tak perlu lagi diragukan. Benarlah orang bijak yang berkata, “Jika seseorang mencintaimu, ia pasti akan mengkritikmu.”
Buku ini menjelaskan 26 kekeliruan yang biasa dilakukan istri dalam mengarungi bahtera rumah tangga, sekaligus solusinya dan melengkapi buku kami yang sebelumnya berjudul Agar Suami Disayang Istri. Bukan maksud penulis menjadikan ragam kekeliruan ini sebagai amunisi bagi suami untuk menghujat istri. Sebaliknya, buku ini mengingatkan istri tentang sejumlah celah kekurangan yang harus diperbaiki. Tujuannya, agar pernikahan yang terbina makin langgeng, jauh dari perselisihan apalagi perceraian.
Setelah berbagai kekeliruan ini diperbaiki, tak ada alasan lagi bagi suami untuk tidak menyayangi istri. Sang istri akan selalu menjadi impian hati. Segala cinta akan tercurah, segala kasih akan terberi. Memperbaiki semua kekeliruan itu adalah langkah pasti menjadi istri idaman suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar