Harga Discount

Untuk mendapatkan harga DISKON spesial & layanan pesan antar GRATIS, hubungi kami (021) 9833 0857; (021) 27459400; 08158793215

www.saung.amanah.com
www.sarungpekalongan.blogspot.com
email : saung.amanah@yahoo.com



Minggu, 18 Juli 2010

Bee Pollen

Bee Pollen
Harga : RP. 30.000,-

Bee Pollen merupakan salah satu jenis Produk Perlebahan mempunyai multi manfaat sebagai makanan dan kesehatan. Tepung sari ini berupa butiran sangat kecil yang diolah secara alami oleh lebah dikumpulkan dari arther bunga jantan bercampur dengan nectar buinga yang di hisap dengan liur lebah yang disimpan di kantung yang berada antara kedua kaki belakang lebah.
Bee Pollen mengandung lengkap ratusan elemen gizi yang semuanya penting bagi sistem tubuh manusia dalam jumlah seimbang.
Insya Allah berkhasiat untuk menyuburkan kandungan, penambahan gizi bagi ibu hamil dan menyusui. Mendukung proses tumbuh kembang anak. menguatkan daya ingat dan meningkatkan kecerdasan. Meningkatkan stamina, mengatasi kelelahan, kondisi setelah operasi, dan membantu program diet. Membantu penyembuhan penyakit maag, pembesaran kelenjar prostat, kelainan jantung, anemia, insomnia, sembelit, diare kronis, infeksi usus, gangguan persendian, ginjal, gangguan hati dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar